Review Cathy Doll Juicy Tint Strawberry Juice

Lip tint merupakan salah satu produk kecantikan yang sedang tren sekarang ini. Karena itu, kali ini aku mau mereview salah satu lip tint dari merk terkenal thailand yaitu Cathy Doll. Cathy Doll ini sebenarnya diformulasikan di Korea tetapi memang banyak dijual di Thailand. Tak heran, produk-produk Cathy Doll memang tampak mirip dengan produk-produk kecantikan Korea.

Aku membeli 2 shade yaitu orange juice dan strawberry juice. Tetapi, kali ini aku mau membahas varian strawberry juice terlebih dahulu. Awalnya, aku membeli juicy tint ini karena harganya yang relatif murah yaitu berkisar 30 ribu rupiah saja.



Packaging
Cathy Doll Juicy Tint ini memiliki kemasan yang menurut aku termasuk kecil jika dibandingkan dengan lip tint kebanyakan sehingga mudah dibawa untuk travelling. Tetapi, tak seperti lip tint kebanyakan, Cathy Doll Juicy Tint ini tidak memiliki aplikator, melainkan untuk menggunakannua tinggal menempelkan kemasan ke bibir dan produk akan keluar melalui lubang kecil. Aku sendiri merasa dengan penggunaan seperti ini sedikit sulit jika ingin membentuk riasan bibir yang rapi tetapi jika ingin membuat ombre lips maka tidak akam jadi masalah.

Tekstur dan Ketahanan
Berbeda dengan tekstur lip tint kebanyakan yang lebih cenderung cair, Cathy Doll Juicy Tint ini memiliki tekstur yang sedikit lebih kental seperti gel sehingga lebih mudah diblend di bibir. Lip tint ini juga termasuk lip tint yang cukup tahan lama jika dipakai. Kecuali, jika makan makanan yang berminyak. Tentu akan lebih mudah hilang. Tetapi, jika dibiarkan begitu saja, lip tint ini akan tetap tahan lama.

Overall, aku memberikan rating 8/10 untuk Cathy Doll Juicy Tint ini.

Kelebihan:
- Cukup tahan lama.
- Mudah dibaur
- Wanginya enak
- Travel Friendly

Kekurangan:
- Tidak ada aplikatornya

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.