Review Too Cool For School Art Class by Rodin Contour Kit


Teknik contouring sangat digemari oleh banyak orang. Selain memberi dimensi pada wajah, contouring juga dapat membuat pipi lebih tirus dan hidung lebih mancung. Karena itu, sekarang aku mau membahas tentang produk dari Korea Too Cool for School Art Class by Rodin Shading, Tanpa menunggu lama lagi, yuk langsung aja kita bahas produk kreasi Tool Cool For School ini.

Pertama-tama, yang membuat aku jatuh cinta dengan contour kit ini adalah warnanya yang tidak orange, karena aku melihat bahwa dengan menggunakan contour kit yang berwarna keorenan akan tanpak tidak natural dan kurang bagus jika dilihat. Too Cool For School Art Class by Rodin Shading ini hadir dengan tiga warna yang tergolong netral dengan tingkat kegelapan yang berbeda=beda. Aku sendiri biasa menggunakan warna tengah untuk shading hidung, hasilnya membuat hidung seakan-akan terlihat lebih mancung natural. Untuk membuat pipi terlihat lebih tirus, aku memilih untuk mencampur ketiga warna yang ada.

Dari segi ketahanan sendiri, contour kit ini cukup tahan lama, kecuali terkena keringat. Untuk membuat contour lebih tahan lama, biasa aku menggunakan cream contour di bawahnya. Teksturnya pun cukup halus sehingga membuat makeup juga terlihat bagus. Di samping itu, produk ini juga dilengkapi dengan cermin sehingga mempermudah aku yang suka makeup di jalan.

Sayangnya, saat aku coba untuk merias client dengan kulit yang relatif lebih gelap, produk ini kurang terlalu terlihat karena seperti yang kita tahu kebanyakan produk Korea ditujukan untuk yang berkulit sangat sangat putih.

Overall, aku sangat suka dengan Too Cool for School Art Class by Rodin. Dan aku juga sudah merepurchase produk ini untuk yang kedua kalinya saking cintanya aku dengan contour kit dari Too Cool for School ini.

Kelebihan


  • Warnanya netral dengan 3 tingkat kegelapan.
  • Cukup tahan lama.
  • Dilengkapi dengan cermin.

Kekurangan

  • Kurang gelap untuk yang berkulit relatif gelap.
Aku memberikan rating 9/10 untuk Too Cool for School Art Class by Rodin Shading karena selama ini produk ini sangat cocok di kulit aku tanpa menimbulkan jerawat dan warnanya yang netral.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.