Review The Saem Snail Soothing Gel

Memiliki kulit yang sangat berminyak ditambah jerawat membandel merupakan tantangan tersendiri bagi aku dalam memilih skincare. Setelah ke dokter untuk mengobati jerawat, kini tinggal sedikiiitt bekas jerawat yang ada dan banyak bopeng terutama di bagian pipi dan dahi.

Setelah melalui perjalanan pemilihan skincare yang cukup lama, kini aku menemukan tambatan hati aku yaitu The Saem Snail Soothing Gel yang akan aku singkat SSG. SSG ini selalu aku aplikasikan ke wajah tiap malam sebelum tidur dan juga sebelum menggunakan makeup. Sebelumnya, aku pernah mencoba The Saem Aloe Vera Soothing Gel, tetapi saya merasa bahwa SSG lebih memberikan hasil signifikan terhadap kulitku.



The Saem Snail Soothing Gel

Kelebihan
  Aku selalu pakai SSG ini setiap malam. SSG ini benar-benar membuat kulit aku terasa lebih kenyal dan lembut. Sesaat setelah diaplikasikan terasa dingin di wajah dan tidak membuat wajah menjadi semakin berminyak. Dan yang paling aku suka adalah tampilan kulit aku setiap pagi setelah menggunakan SSG di malam hari dimana kulit aku terasa jauh lebih lembut, kenyal, dan tampak lebih sehat bercahaya. Terlebih, aku sangat merasakan kalau produk ini membuat bekas-bekas jerawat aku yang berwarna merah bahkan cenderung coklat pelan-pelan memudar. Selain itu, aku juga selalu pakai SSG ini sebelum makeup. Hasilnya, makeup terlihat lebih halus karena wajah telah terhidrasi sebelumnya.

Kekurangan
Aku kurang suka dengan bentuk packagingnya dimana kita harus mencelupkan tangan ke dalam tempatnya untuk mengambil produk. Aku melihat bahwa dengan kemasan seperti itu, kurang higienis karena bisa saja saat tangan masuk justru membawa bakteri yang khawatirnya dapat mengkontaminasi produk itu sendiri. Aku lebih prefer kemasan yang tube atau pump karena lebih mudah untuk mengambil produk dan terasa lebih higienis.

Overall, ini adalah holy grail product aku meskipun kemasannya aku kurang suka. Apakah aku mau repurchase produk ini? ABSOLUTELY YES!

Rating aku untuk The Saem Snail Soothing Gel adalah 5/5

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.