Review MAC Studio Fix Powder Plus Foundation NC 30

Hai semua! Kali ini aku mau mereview salah satu powder foundation yang sudah sering dipakai oleh para pecinta makeup dan banyak makeup artist. 
Produk ini adalah.....
Jengjengjeng....
MAC Studio Fix Powder Plus Fondation



Jadi, sudah dari lama aku naksir sama powder foundation ini. Tapi, berhubung harganya yang cukup pricey, produk satu ini masih terus menerus ada di wishlist aku. Sehabis dapat gaji dari magang, langsung deh aku beli produk kreasi MAC ini.

Awalnya, yang bikin aku mikir lama sebelum purchase ini adalah shadenya. Skintone aku dibilang putih enggak, tapi dibilang gelap juga engga. Akhirnya aku memutuskan untuk beli shade NC 30 walau sebelumnya sempet ragu-ragu. 

Tanpa menunggu lama-lama lagi langsung aja ya kita ke reviewnya...

Packaging
Dari packaging sendiri jujur aja menurut aku nothing's special. Hanya packaging hitam dengan tulisan MAC Studio Fix. Seperti compact powder kebanyakan, MAC Studio Fix Powder Plus Foundation ini juga dilengkapi dengan sponge dan cermin. Ukuran dari produk ini juga tidak terlalu besar dengan berat 15g sehingga sangat travel friendly.
 
MAC Studio Fix Powder Plus Foundation NC 30
Tekstur dan Ketahanan
Ternyata benar-benar "Ada harga ada barang", MAC Studio Fix Powder Plus Foundation ini sama sekali ga mengecewakan aku. Aku memang selalu memilih menggunakan brush agar tidak terlihat cakey karena dia sendiri memiliki coverage dan juga pigmentasi yang tinggi. Powder ini membuat kulit aku tampak lebih halus dan flawless walaupun memang bopeng-bopeng di wajah aku tidak bisa tertutupi dengan apapun. Tetapi, bekas-bekas jerawat tertutupi dengan sempurna dan memberikan efek pori yang blur. 
Hasil makeup dengan MAC Studio Fix Powder Plus Foundation

Aku sempat mencoba menggunakan powder foundation ini dari jam 10 pagi sampai 10 malam dan aku kaget saat liat makeup aku tetap terlihat bagus sampai malam. Hanya ada sedikit minyak di bagian hidung yang memang sangat wajar mengingat kulit aku yang super oily. 

Overall, aku memberikan rating 5/5 untuk MAC Studio Fix Powder Plus Foundation ini meskipun harganya cukup pricey.

Kelebihan
  • Super pigmented
  • Coverage tinggi
  • Membuat tekstur kulit terlihat halus.
  • Tahan lama

Kelemahan

  • Pricey ðŸ˜­

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.