Review Emina Magic Potion Lip Tint

Hai, hello, bonjour!
Udah lumayan lama nih aku gak tulis postingan baru. Untuk menebus rasa bersalah aku (eaak..), aku mau review salah satu produk yang bisa dibilang ngehits yaitu Emina Magic Potion. Sebenarnya ini adalah postingan yang udah lama nangkring di draft dari semenjak lip tint ini baru aja keluar huhuhu :(

Saat JakartaxBeauty yang lalu, aku lihat kalau booth Emina sedang rameeee sekali. Karena penasaran, langsung deh tuh aku ikutan masuk ke kerumunan orang-orang itu. Ternyata, saat itu ada diskon untuk semua produk Emina. Saat aku lagi lihat-lihat dan coba produk-produk di tangan, ada salah satu produk yang sangat menarik perhatian aku yaitu lip tint dari Emina. Aku memilih warna Sun Glow tanpa sempat swatch warnanya di tangan karena saat itu lagi sangat ramai. Harganya saat JxB kemarin adalah Rp 46.000,00 yang bisa dibilang cukup affordable untuk sebuah lip tint. Lalu, aku sempat dapat lagi warna scarlett red dari kiriman bulanan sebagai EGGA. Penasaran kan bagaimana warna, tekstur, dan ketahanannya? Langsung aja yuk kita lanjut ke reviewnya!

Jujur aja, menurut aku ini adalah lip tint dengan tekstur yang paling aku suka. Kenapa? Karena dia sama sekali gak bikin bibir aku kering. Dari warnanya sendiri pun, aku suka karena gak begitu gonjreng yang sekali dipakai langsung sangat keluar warnanya, namun bisa di build up. Untuk ketahanannya, kalau hanya minum air tanpa makan yang berminyak, lip tint ini cukup tahan, tetapi karena aku suka menggigit bibir (jangan diikutin ya :p), terkadang memang agak cepat hilang di aku. Tapi kalau aku lagi tenang-tenang saja alias gak nakal gigit-gigit bibir, lip tint ini tahan dan membuat bibir aku tetap cantik untuk waktu yang cukup lama. Untuk warna sendiri, kalau aku pribadi lebih suka sunglow, dengan warna orange yang sangat membuat segar saat dipakai. Memang awalnya terlihat seram saat masih dalam kemasan karena sangat orange, tetapi saat dipakai warnanya sangat cantik dan menurut aku unik karena warna seperti ini jarang aku temui di lip tint lain, kebanyakan yang ada terlalu orange atau justru kurang orange. Untuk scarlett sendiri, warnanya lebih cenderung ke merah seperti lip tint kebanyakan. Meskipun aku juga suka yang scarlett, namun tetap sunglow nomor satu di hati aku karena warnanya yang lebih sulit ditemukan.

Rating
Tekstur 5/5 TOP BANGET
Warna 5/5
Ketahanan 4/5


0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.