Skincare Termanjur untuk Jerawat dan Fungal Acne

Hai semua!
Kali ini, aku mau me-review holy grail product aku untuk permasalahan jerawat.
Sebelumnya, aku mau menceritakan sedikit tentang pengalaman aku sampai akhirnya menemukan produk yang bisa aku bilang LUAAARRR BIASA ini. Buat yang mau langsung tau reviewnya, langsung aja ke sub-judul Review ya!
Pertama-tama, aku melakukan skin check melalui whatsapp dengan cs elshe skin. Cs-nya supeerrr ramah, awalnya aku diminta buat foto bare face aku, lalu di rekomendasikan serangkaian produk yang sesuai dengan permasalahan kulit aku. Lalu, aku juga banyak bertanya-tanya sampai mengenai fungal acne. Setelah skin check ini, aku disarankan untuk menggunakan acne t-gel dikarenakan produk ini cocok untuk jerawat jenis papule dan pustule serta fungal acne juga.
Hasil gambar untuk elshe skin acne t gel
Elshe Skin acne t-gel ini memiliki kemasan pot seperti krim dokter. Teksturnya seperti gel yang berwarna kuning. Krim ini khusus digunakan pada malam hari. Meskipun memiliki tekstur seperti gel, namun setelah diaplikasikan sama sekali tidak lengkep dan berat, apalagi karena memang digunakan malam hari sebelum tidur, maka sama sekali tidak mengganggu bagi yang memiliki kulit sangat berminyak seperti aku sekalipun.

Mengapa aku bisa secinta itu dengan Elshe Skin Acne t-gel ini?

Pertama, dari sekian banyak krim jerawat yang aku gunakan selama ini, krim ini mengeringkan dan mengempeskan jerawat dengan sangat cepat.

Kedua, walaupun mampu mengobati jerawat dengan sangat manjur, tapi Elshe Skin Acne t-gel ini sama sekali tidak membuat kulit aku iritasi karena sedari kemarin aku berpindah-pindah mencari obat jerawat yang paling cocok, banyak yang membuat kulit aku terasa gatal dan perih ataupun membuat kulit terkelupas, tapi tidak dengan Elshe Skin acne t-gel ini.

Dan, buat kalian yang kulitnya kering sekalipun juga tidak perlu khawatir, karena Elshe Skin acne t-gel ini juga cocok di adik aku yang memiliki tipe kulit yang benar-benar berkebalikan dengan aku.

Buat kalian yang ingin mencoba produk-produk Elshe Skin,
kalian bisa menggunakan kode
SQUADTASIA
untuk mendapat potongan sebesar 10% !


0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.